"SUBHANALLAH"!!BACALAH 4 AYAT INI SAAT IBU HAMIL, BILA INGIN PROSES PERSALINAN MELAHIRKAN DIMUDAHKAN OLEH ALLAH SWT,(SEMOGA BERMANFAAT)TOLONG DIBAGIKAN.

Tips Memudahkan Persalinan

Proses melahirkan yaitu sisi paling berat yang perlu dihadapi oleh ibu yang tengah mengandung. Diperlukan pengorbanan yang begitu mengagumkan dari seseorang ibu waktu melakukan sistem ini. Bahkan juga mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan sang buah hati.

Walau sudah melakukan beragam cara untuk wujudkan persalinan normal yang gampang dan lancar. Seringkali banyak ibu yang mengandung pada akhirnya sangat terpaksa dioperasi lantaran sulitnya melakukan persalinan.

Harus Tahu : Bacalah 4 Ayat Ini Waktu Hamil, Tentu Proses Melahirkan Jalan Mudah

Nyatanya, di dalam Al-Qur’an ada banyak ayat yang bila dibaca agar bisa melahirkan dengan gampang. Ayat apa saja itu? Di bawah ini penjelasan selengkapnya untuk golongan muslimin supaya bisa diamalkan.

1. QS. Ar-Ra’d : 8
Ayat pertama yang dapat di baca untuk memudahkan ibu waktu hari persalinan ada dalam QS. Ar-Ra’d ayat 8.

“Allah tahu apa yang dikandung oleh tiap-tiap wanita, dan kandungan rahim yang kurang prima dan yang jadi tambah. Dan semuanya suatu hal pada sisi-Nya ada ukurannya”

Tak seorangpun yang telah diputuskan berusia panjang, terkecuali telah diputuskan Allah lebih dulu dan terdaftar di Lohmahfuz, tidak akan jadi lebih dan tidak akan berkurang. Oleh karenanya, waktu dalam saat persalinan senantiasalah berdoa hanya pada Allah SWT agar di beri kemudahan. Sebab Allah yakni Dzat yang Maha Tahu semua satu hal.

2. QS. Fathir : 11
Ayat yang butuh di baca setelah itu waktu bakal maupun dalam sistem persalinan yakni QS. Fathir ayat 11. Allah Ta’ala berfirman yang bermakna :

“Dan Allah membuat
anda dari tanah lantas dari air mani, lantas Dia jadikan anda berpasangan (lelaki dan wanita). Dan tak ada seorang perempuanpun mempunyai kandungan dan tak (juga) melahirkan namun dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tak dipanjangkan umur seseorang yang berumur panjang dan tak juga dikurangi umurnya, namun (sudah diputuskan) dalam Kitab (Lohmahfuz). Sebenarnya yang demikian itu untuk Allah adalahmudah. ”

Dalam ayat ini, Allah SWT menerangkan tentang momen Adam yang di ciptakan selekasnya dari tanah, lantas keturunannya jadikan dari mani yang pada intinya juga datang dari tanah, karena mani itu datang dari makanan dan makanan
yangberupa beras, sayur-sayuran dsb datang

dari tanah. Lantas mereka menjadikan berpasang-pasangan, terdiri dari lelaki dan wanita. Tak seorang wanita yang mempunyai kandungan atau melahirkan kecuali semua di ketahui oleh Allah SWT, tak ada yang tersembunyi bagi-Nya. Oleh karena itu, serahkan semua pada Allah dan yakinlah bila Allah selalu berikan yang terbaik untuk hamba-Nya.

Baca Juga : Ternyata, Ini Penjelasan Al Qur'an Permasalahan Maryam Yang Melahirkan Nabi Isa Dalam Keadaan Masih Perawan

3. QS. An-Nahl : 78
Waktu bakal melahirkan atau tengah dalam prosesi lahiran, bacalah QS. An-Nahl ayat 78 ini agar Allah mempermudah semuanya sesuatunya. Allah SWT berfirman yang bermakna :

“Dan Allah keluarkan anda dari perut ibumu dalam kondisi tidak paham satu hal juga, dan Dia berikanlah anda pendengaran, pandangan dan hati, agar anda bersukur. ”

4. QS. Al-Zalzalah : 1 - 8
Ayat paling akhir yang disarankan untuk di baca saat hadapi persalinan agar dimudahkan ada dalam QS. Al-Zalzalah ayat 1-8. Allah SWT berfirman yang berarti :

“Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya, dan manusia ajukan pertanyaan : “Mengapa bumi (jadi begini)? ”, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu sudah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam kondisi bermacam-macam, supaya diperlihatkan pada mereka (balasan) pekerjaan mereka, Barangsiapa yang kerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, tentu dia bakal lihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang kerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, tentu dia akan lihat (balasan) nya juga. ”

Demikianlah penjelasan mengenai empat Ayat yang dianjurkan untuk di baca agar bisa melahirkan dengan mudah. Selain itu, supaya memudahkan prosesi persalinan, mintalah pada suami untuk lakukan amalan-amalan berupa Sholat Fardlu atau Sholat Hajjat yakni Surat Al-Fatihah, Surat Maryam, Ayat Kursi dan perbanyak membaca Istighfar, Sholawat Nabi dan Hamdalah. Mudah-mudahan ayat-ayat itu bisa buat ibu dan janin dalam kandungan semakin dekat dengan Allah dan di beri keringanan dalam melahirkan.

Sumber : http://www.pusatkabarterhangat.com/2016/03/subhanallahbacalah-4-ayat-ini-saat-ibu.html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk ""SUBHANALLAH"!!BACALAH 4 AYAT INI SAAT IBU HAMIL, BILA INGIN PROSES PERSALINAN MELAHIRKAN DIMUDAHKAN OLEH ALLAH SWT,(SEMOGA BERMANFAAT)TOLONG DIBAGIKAN."